Monday, January 25, 2010

Maximum the hormone

Satu lagu band dari negara Jepang yang bisa di pertimbang kan buat pengisi suara hidup lu semua para metalhead.Band yang gue dapetin dari temen SMP gue yang namanya Rahmat! hehe thanx my fucking Friends...!
band bertitle MAXIMUM THE HORMONE nama band yang terlihat sangar ini berdiri pada tahun 1998 di Haciojhi Tokyo.
Band ini didirikan oleh Daisuke Tsuda dan Nao Kawakita.Nao pun akhirnya merekrut adiknya Ryo kawakita sebagai Gitaris. Hingga sekarang Band ini ber anggotakan Daisuke Tsuda sebagai Vokalis khusus Scream/growl/rap, Nao kawakita Drummer/Backing Vokal, Ryo Kawakita di gitar sekaligus Melodic vokal dan terakhir Ue chan di Bass.Daripada penasaran ni gue kasih muka-muka personilnya Maximum the hormone.

kiri kanan : Ue chan,Daisuke Tsuda,Nao kawakita,Ryo kawakita

Yang Istimewa menurut gue di band ini adalah mereka membawakan aliran metal yang terlihat lebih funky dan keren, atau klo boleh gue bilang warna musik mereka adalah funky metal walaupun kadang di musik mereka terdapat riff -riff gitar seperti yang terlihat di musik thrash metal. Lebih hebatnya lagi mereka berani memadukan musik antara Punk ,Metal dan Rap. Bagaimana hasilnya tentu pasti akan sangat unik. Bicara soal para personilnya gue demen banget sama si suara si Daisuke Tsuda yang keren bisa berubah-ubah. Kadang dia nyanyi pake teknik Growling tebal, dan Scream menjerit-jerit seakan-akan tak peduli dengan pita suaranya. Hebatnya lagi sebelum melakukan teknik Scream/growl di setiap lagunya kadang dia ngeRap dengan tempo yang cepat yang pastinya bisa banyak menghabiskan energi dan stamina oh my fucking gosh.!!
Bicara soal personil lain yaitu Nao Kawakita sang drumer.Dia adalah satu-satunya personil cewek di band ini. Walaupun cewek gebukan Drum si Nao tak kalah dengan para laki-laki, dia bahkan bisa melakukan teknik drum tempo-tempo cepat ataupun super blasting double-pedal bass, speeding-snare dan gebukan yang powerful atraktif seperti di lagu mereka "Super duper kick ass". Gue ampe gak percaya seorang cewek bisa ngedrum se dahsyat itu. Yang hebat lagi nih selain ngeDrum dia juga merangkap di backing vokal walaupun cuman natural voice sih kagak teriak-teriak bayangin tuh ngedrum sambil nyanyi sulitnya kayak apa hehe. Gue demen suara si Nao di lagu mereka yang "Koi no Sweet kuso meriken " sumpeeh suara si Nao aluus banget.
Selanjutnya adalah si adiknya Nao yaitu Ryo kawakita yang pegang bagian gitar dan melodic vokal.Rif-riff gitar yang keren serta suara melodic vokalnya yang terlihat merdu sangat mendominasi di lagu-lagu mereka.Selanjutnya di Bass adalah Ue chan atau biasa di sebut UE saja.Bassist sangar yang setiap live konser gak pernah pake baju.Walaupun begitu teknik bass si Ue dapat di acungi jempol.Betotan bass yang mantap dan kadang mengisi teknik Slaps di setiap lagu mereka.
Uff..panjang penjabarannya ..
Oke daripada penasaran dan bingung kita langsung simak saja single dari mereka
Dari gue single mereka yang paling top adalah lagu yang berjudul Tsume,Tsume,Tsume ! Jika kalian penikmat musik cadas dijamin lagu ini bakalan bikin kalian Headbang tiap hari. Musik aransemen yang di luar nalar kadang ada Deathmetal dan sesali riff-riff gitar ala thras metal memenuhi lagu. Power vokal Daisuke yang mengisi DeepGrowl dan kadang Scream menjerit-jerit tak peduli dengan suara tenggorakan. Nao yang ada di Drumer pun dapat mengimbangi keganasan Daisuke dengan gebukan drumnya yang mantap.
Oh my fucking God..this is a greaat song..!!
Lagu lain yang menurut gue bagus adalah What's up People sama Zetsubou billy
2 lagu yang mengisi soundtrack Film Deathnote.
Tidak perlu di ragukan lagi kalian bakal nyesel kalo gak ndengerin ni lagu.
Gue saranin juga jika lu penikmat lagu cadas yang mendapat sentuhan musik Funky metal lu ndengerin ni lagu-lagu dari maximum the hormone

Gue kasih linknya noh buat single-single MTH


Oke mungkin itu sekian dari saya..
jika lu demen bisa cari di album-album mereka laennya

akhir kata....

salam \m/
hehe

0 komentar:

Post a Comment