Thursday, June 2, 2011

SIKAK ! (

LANJUT POSTING
wkwkwkkw
bagi yang udah punya Facebook gue pasti udah tau ni
akhir-akhir ini gue sering sekali pake kata kata "sikak" di status gue
banyak yang temen bertanya-tanya apa sih arti sikak itu sebenarnya wkwkwk
kalo di liat dari nadanya memang kata ini seperti umpatan/ cacian pada orang
gue tau kata ini dari temen-temen vokalis band gue genocide yang kebanyakan orang Temanggung yang diantaranya ada si galih item si gitaris Lafayete dan mbah jenglot si Artworker (sumpah gambaranmu bagus tenan mbah ) :)
yeah emang kata sikak berasal dari kota Temanggung tepatnya di daerah Parakan lalu gue coba searching di Internet dan akhirnya nemu juga
menurut Wikipedia
sikak itu artinya adalah= bulu di antara dubur
WAKAKAKAKKAKAK NGAKAKK gue
ternyata kata ini memiliki kosakata makna yang terlalu vulgar.
sampai2 temen gue urang bandung mulai ketularan pake kata2 ini si bonteng tiap kali ngomong
selain SIKAK masih banyak kata-kata khas temanggung yang bisa kalian pake buat referensi misuh(ngumpat) di seharian diantaranya adalah
  • ha-njuk = lalu
  • jidor = sukurin / rasakan akibatnya / biarin
  • gage / gekndang = ayo cepat / bergegas
  • ndak = apakah
  • de-e = kamu
  • kambek = bersama
  • ndais = sukurin
  • cocote = mulutmu
  • sikak = bulu di antara dubur,
  • mberuh = tidak tahu
  • ndasmu = kepalamu,ah kamu ini
  • koplak =gila,tidak masuk akal
  • modar = mati kau!,mati,sukurin
  • luweh= terserah
  • ndak iyo=apa benar

    cukup sekian dari saya .
    semoga kata2 ini bermanfaat bagi kalian
    SELAMAT MISUH wkwkwkwkkwkw

4 komentar:

shevti naya rivera said...

hahhah baru tau gue kira sikak itu sialan :D

Nanda #7 Mahardhika said...

hahaha,
iya
saru itu.
ngakak gue tiap kali liat kau update status pake kata sikak :P

angga rahmawan said...

wonosobo mbarang kuwe leng.haha

Pocinki said...

Sikak = jiancok......xixixi

Post a Comment