Thursday, June 2, 2011

IAM BACCKKK!!

OH
akhirnya setelah sekian lama tidak bermain blog hari ini gue kesampain juga main blog.!
wkwkwkwkwkwkkw.
lama banget ya gue kagak posting ??
yah terakhir kali mungkin waktu gue kelas 2 SMA ya. sampe sekarang udah lulus kelas 3 .
2 TAON men..! hahaha.
memang sih waktu SMA tu banyak waktu mainnya ampe gak punya waktu buat Posting blog.
apalagi waktu kelas 3 kemaren waktu buat belajar buat persiapan UNAS makin banyak dan Alhamdulilah taun ini 2011 gue bisa lulus dari sma 2 wates sekolah gue. hehehehe.
mungkin banyak yang bertanya selama gue vakum gue ngapain aja ya?
ihii kangen ya ? hahahah
selain sibuk belajar, gue juga sibuk maen band ni coy
setelah kagak satu band lagi sama temen2 sekelas gue bikin band lagi yang namanya genocide
awalnya sih itu anggotanya juga dari temen2 satu sekolah bisa di bilang kakak kelas waktu gue kelas 2 SMA dan sempet juga manggung ngancurin pensi kakak kelas gue yang taon kemaren wkwkwk selain alasan yang bikin gue vakum juga adalah modem gue rusak T__T
oouuuhh..
panjang banget deh klo ngomongin kegiatan gue sewaktu vakum kemaren. hehe
gak kerasa juga ampe sekarang udah mau lulus dari bangku SMA dan pisah sama temen2 gue
Ooooohhh...!! malah curhat hehe
hahahhaha
udah ah. :)

0 komentar:

Post a Comment