Monday, September 28, 2009

Tips merayu cewek :D

Haaaallloo coyy..
kali ini gue mau kasih tips
ini tips pertama dari gue.sebelomnya jarang gue kasih tips.,coz takut menyesatkan hehe
Okee..
tips ni di tujukan buat kalian para jomblo khususnya cowok yang ingin mendapatkan perhatian dari cewek yang lagi loe incer. Kali ini gue mau kasih cara-cara ngerayu cewek yang ampuh, but gue juga kasih contoh2 jangan atau yang gak baik di tiru dalam ngerayu cowok.
Langkah pertama..
Kenalan..
Untuk mendapatkan perhatian cewek, sebelumnya kita harus bisa mengenal sang cewek terlebih dahulu.Anggep aja lo sama cewek yang lo taksir udah saling kenal. Nah yang perlu loe lakukan dalam perkenalan adalah mengajak bicara baik-baik.
Basa-basi sedikit , kibul dikit,trus gombal-gombal dikit. Nah setelah tahap pembicaraan udah beres selanjutnya adalah bicara dari hati. Yang harus lo perhatiin jadi point penting adalah kontak mata. Tataplah mata seorang wanita dengan penuh kelembutan, karena kelembutan membuat cewek menjadi merasa nyaman. Tapi jangan sekali-kali menatap wanita dengan seperti ini
Haha jangan sekali-kali loe mandang cewek kayak gitu deh. Sumpe walaupun muka lo cakep kayak gue Robert pattinson , gak bakalan berhasil , kalo itu mah malah kayak orang malak haha
Langkah kedua
Pada dasarnya cewek tu suka di lindungi, di jaga,di ayomi. Disini lo sebagai cowok musti nunjukin kegentlemannya dalam body languange ketika lo sedang berada bersama dia. Emang cewek tu suka banget sama cowok yang serba bisa, but jika lo gak bisa mendingan gak usah berlagak daripada parah2nya lo di kataiin cuman mulut besar. Selain itu dalam menunjukkan sisi kegentleman tidak harus menggunakan kekerasan, karena pada dasarnya cewek tidak menyukai hal itu apalagi sampe kayak begini :
Langkah ketiga
Setelah mulai deket sama si dia, nah sekarang saatnya masuk ke tahap yang paling sulit, yaitu "penembakan" dalam penembakan lo harus nyiapin kata-kata yang seindah mungkin. Setelah semua persiapan matang tinggal eksekusi penembakan di laksanakan (lhoh?). Dalam penembakan lo musti bener-bener siap menerima semua kenyataan bila lo di tolak. Jangan kecewa jika lo gak di terima apalagi sampae marah-marah dan ngamuk kayak gini.
Ngamuk di tolak
Langkah ke 4
Okee..anggep aja lo bisa keterima jadi cowoknya.Tugas lo berikutnya melakukan hal yang paling di tunggu-tunggu yaitu "Kencan". Tips gue carilah tempat yang romantis dan membuat dia merasa nyaman berkencan dengan mu, misal ngajak makan di cafe, jalan-jalan ke Mall, atau kalo lo lagi bokek gak punya duit buat pergi ke tempat begituan lu bisa apelin dia kerumahnya, atau jalan-jalan di alam terbuka. But tapi jangan pernah melakukan ide buruk kayak gini

giLak...naek pohon puluhan meter, monyet aja pacaran kagak sampae situ
Langkah ke 5
Kalo mungkin cewek lo belum mau diajak keluar dengan alasan gak di ijinin sama ortunya, pilihan lo satu-satunya adalah apelin ke rumahnya, siapa tau dengan kedatanganmu yang baik-baik serta dengan sopan santun bertutur kata sama bokap-nyokapnya akhirnya malah jadi mereka percaya sama lo dan akhirnya mengijinkan anak cewek mereka buat jalan bareng lo? Mungkin aja kan? Pinter-pinter aja deh mengambil hati ortu dia juga. Tapi kalo emang belum dikasi lampu hijau ya jangan nekat deh, meskipun kalian berdua dah ngebet banget pengen keluar, ya gak usah dipaksa, kita sebagai calon mantu yang baik kudu respect sama bonyok si dia, jangan sekali-kali ngajak kabur cewek lo apalagi dengan cara seperti ini:
syahaha bisa-bisa lo di sangka nyulik anak orang lagee...
yaahh..
mungkin itu saja tips dari gue yang pertama dan gak mutu. Maaf ya klo udah pake modelnya dari Twilight coz akhir-akhir ni gue lagi suka Paramore ya jadinya pengen nonton twilight lagee deh (hahaha alasan yang tidak bermutu). Eap sekian aja semoga lo bisa menggaet cewek idaman loe.
Cheerss....! :P

1 komentar:

Unknown said...

wah disitu ada fotone suamiku..
hahaha

Post a Comment