Tuesday, September 1, 2009

Last Child


Satu lagi Band indie yang bakalan gue share di blog ni. Sesuai dengan judulnya gw kali ini mau share tentang band yang bernama LastChild. Band yang berasal dari Jakarta Timur ini mengusung aliran Punk. Ketika gue ndengerin lagunya Lastchild yang "Kembali" malah hampir mirip kayak Pee Wee Gaskin ada suara efek Syntetizernya. Selain itu tempo musiknya mirip banget kayak Pee wee gaskin Progessive Punk gitu. Selain Lagu kenceng ada juga lagunya yang agak slow dikit " Diary Ekspresiku" yah walaupun slow tapi tetap masih pake Distorsi gitar yang menjadi ciri Khas Punk. Tapi lagunya yang "Diary Ekspresiku " menurut gue liriknya dalem banget coz lagunya tu menceritakan tentang kehidupan kelam seorang anak yang terpaksa menjadi korban dari sebuah perceraian orangtuanya yang akhirnya merubahnya menjadi seorang anak jalanan :( . Pokoknya Sugoi deh.

Ni muka-muka Personil LastChild yang terdiri dari Virgoun (gitar ,Vokal, ) Dhimaz (Bass,Vokal) Ary Ceper ( Drum) Yodie di Guitar.
Gw jga masih bingung sih sebenernya LastChild tu 3 orang tau 4 orang??
klo 3 orang si Yodie gak ikutan tu..
Oh ya menurut gue (jangan bilang siapa2) Vokalisnya si Virgoun mukanya kayak Arman Maulana(Gigi) hahaha

Oh ya kali ini gw mau share juga lagunya Lastchild dari albumnya yang berjudul Growup
Silahkan download

Diaryekspresiku
Kembali
Lagu terakhir Untukmu
Memories Of you

Gw share segitu dulu aja ah...capek gue nulis Linknya hehe
sebenernya total 11 lagu sih,,hehe :)
Sepp..
Keep Rock N Punk
Oh ya Nama Fans buat Band LastChild ni adalah "LASTFRIEND"
...

0 komentar:

Post a Comment