Sunday, June 14, 2009

ada yang bikin semangat,,di 14 juni,,2009

aduhhhh lama gk ngeblog,,cz selama seminggu ni gw lagi konsen Ulangan kenaikan kelas yang bikin kepala pusing,,,,

Nah Setelah selama 1 minggu gk da refresing, penat, hari yang gw tunggu-tunggu dateng juga minggu, kenapa?? soalNya hari ini Pee wee gaskin muncul di tipi,
wuezz seneng banget deh gw , di acara Inbox di SCTV Padahal seminggu yang lalu katanya mau di Hip hip hura tapi dipending. Ya gakpapalah gw biasanya klo siang-siang juga tidur. Walaupun gw sempet bangun kesiangan jam 7.30 baru bangun tapi untung bLom langsung maen PWG. Nah pertama gw nyalain TV langsung ke Inbox walaupun terpaksa gw harus liat dulu band2 alay,,aduh,,,! gak tahan gw.,.Gw pertama juga sempet ragu PWG di Inbox kagak sih,,tapi setelah gw liat ada penonton yang pake topi tulisan "Dork" gw kadi gak ragu lagi deh. Akhirnya Pee wee gaskin pun manggung bawain "Dibalik hari Esok " . Yah,,gw sempet kecewa berat cz soalnya maennya Lipsing tapi gakpapalah,, yang penting gw bisa liat perfomnya.Waktu lagi manggung muka Sansan kayak orang mabuk rambutnya juga gak karuan (ahaha) trus Ihcod nampangin ke kamera trus nama ceweknya "Zafira" di balik gitarnya huezz edan!!
Ya gw tambah kecewa lagi tu,,cz PWG cuma bawa satu lagu,,"Dibalik hari esok " doang
PWG pas diajak ngobrol sama Igun juga agak Culun gitu,,hahahah yang bicara cuma si Ihcod doang laennya paling cuma kenalan.
Tapi gak papa namanya juga Party dork hahaha
Pee wee gaskin masuk tipi ,,Era baru Band2 indie mengudara di Indo ,,
Hidup Indie,Hidup PWG,,,,,,,
Say no to Alay,,/ melayu!!hahahaa

0 komentar:

Post a Comment