Monday, June 22, 2009

Pensi,,

Hari ini di sekolah gw ngadain party buat perpisahan kelas 3 yang udah pada lulus semua. Nah kali ini band gw manggung dong. He,,,he,,he
Acaranya perpisahan dimulai pukul 9an klo gak salah,,itu pun masih ada sambutan-sambutan dari guru-guru. Oh ya,,,waktu Pensi ni band gw mau bawain 3 lagu ,My heart will goon yang punk version dong ,truz Seize the day,dan yang terakhir lagunya Killing Me Inside yang tormented. Ternyata,lagunya Kilms yang tormented udah ada yang bawaain yaitu punya kakak kelas,but kita masih alot aja mau bawain truz sama Bias a.k.a Homasko punya kita dipindah di depan. Nah susunan acara nya klo gak salah waktu itu kelas XA,kelas XD,truz XI Ipa 1 truz punya gw.Akhirnya waktu manggung My heart will goon lumayan ,Seize the day bagus banget, truz Killing Me inside ancurrr,,,,
busett,,dari salah kunci sampe gak apal lirik dan drum terlalu bersemangat amope lupa ending.! aduh2,,,,
Nah waktu kakak kelas gw yang bawain Kiling me inside buseet gw acungin jempol lah buat kalian cz bersih banget gak da yang salah dan yang pasti full scream,well mungkin itu perbedaan antara junior dan senior ahahahaaha.
Nah acara lanjut menuju yang lebih gila lagi. Waktu 5 orang anak kelas 3 pake baju dan rok cewek full make up truz ngedance-ngedance gila gak jelas
sambil bawa tulisan besar "Woman has bird" ahahaha gila banget tapi asoy banget deh gw terhibur,,
Trus acaranya berlanjut saat bintang tamunya datang pertama gw kira bintang tamunya dua band The mad sama RIot N funny cz di Sekolah gw ada si Fandy, Penot , Topan yang notabene Personilnya The Mad gw pikir mereka mau manggung sih.Tapi ternyata tidak hanya si Penot jadi Adisionalnya Riot N funny. Waktu Riot N funny naek ke panggung pertama buat chek sound keliatan bosen gitu deh gara-gara si MCnya sekolah gw yang wawancara sama Vokalisnya RNF garing gitu.Gw juga sempet gak nyangka klo ternyata kedua Vokalisnya Riot tu rambutnya udah panjang cz waktu gw liat di LA light indiefest vokalisnya dua2nya rambutnya botak. Nah,saatnya pun tiba Riot N Funny pertama kali bawain Dendang riot ,waktu Vokalis nyuruh anak-anak buat goyang didepan gw juga ikutan goyang di depan bareng sama anak2 kelas 2 dan 3. Oh ya klo gak salah anak kelas satu yang goyang di depan cuman anak2 kelas gw doang itupun cuma si Dhamer,Julian ,Rahmat a.k.a Kincu, sama kapid atau emang kita aja yang Over kali ya ahahaha. Well klo musiknya Riot N Funny gak dinikmati sama goyang emang gak seru dong.Yang aneh ,,gw ikutan goyang tapi gak tau lagunya RNF semua cuman tau yang
"My lovelyku bilang I love you" yang penting gw tetep goyang. Oh ya,,lagunya Jaratan alias Kuburan yang lupa2 ingat juga dinyanyiin yang menurut gw lebih rame dibawain RNF daripada Kuburan hagzhagzhagz. Pensi taon ini keren dah,,,,,gw puas,,!

0 komentar:

Post a Comment