Saturday, June 20, 2009

no name....???????

Hari ini gw rencana mau ngeband buat persiapaan Party kelas 3 bsog hari senin.
Nah karena hari ini Studionya yang kosong,,cuma jam 12 siang. Ya Udah gw nunggu di sekolah dulu.Nah kebetulan di Masjid sekolah gw ada Rohmad a.k.a Omat dkk lagi maen Laptop.Ya udah gw nimbrung aja ikut. EH kebetulan waktu itu pada maen PES (Pro evolution soccer) dan Omat sekalian bawa stik PS juga,,Buset ya jadi lah,Layar 15 inch laptop si Omat jadi di krubungi semut esh Salah orang maksudnya!!^^, semua pada maen.Masjid yang seharusnya buat Ibadah,malah jadi kayak lokasi nonton bareng Piala dunia jadi rame gitu,,trus klo misal ada gol, semua sorak-sorak dan teriak susana malah kayak Old Trafold beneran,,dasar gendeng!! gw juga ikutan sih,,jadi gw juga gendeng dong,,,!!!
Nah,,,setelah jam 12 akhirnya jadi lah ngeband di Studio Klasik,,tapi kejadian gak menyenangkan terjadi,,ya,,Ibarat gara-gara nila setitik rusak susu sebelangga,,ceile!
Gara-gara si X,( disamarkan aja gw gk enak) malah seharusnya 2 jam buat gladi bersih "band gw" ,,! malah jadi berantakan !! gara-gara dia cuma mentingin diri sendiri. Emang sih gw,Dhamer,Kapid,Julian disuruh jadi Add player buat si X,,manggung besok! tapi truz di kasih kemana si Biaz coba?? Gw juga kasihan sih sama Biaz cz gara si X malah "band gw" gak latihan sekalipun hari itu!! Ah daripada gw jadi Add Playernya si X lebih baek gak usah deh,,cz gw juga masih perasan sama si Biaz! Nah,,karena mungkin tau gak bakalan latian,si Biaz pulang!! Gw sebenernya juga mau pulang,tapi gw tunda dulu bentar sekalian mau liat si X maen-maen melodi gitar. Nah setelah yang punya jaga Studio Klasik masuk dan malah jadi ikut ganggu ah,,lebih baek gw pergi aja dah! gw bosen di dalam!! Yah gitulah ,,,truz,,gw di SMS sama Bias yang intinya dia berkeluh kesah,,dan ujung-ujungnya dia klo keadaanya gitu truz dia mau keluar.! Waktu itu gw juga,mungkin lagi emosi ya, gw juga setuju aja sama si Bias ,,!!

Yah Walaupun sempet begitu sorenya semua jadi normal lagi kog,,!! he,,he ^^

0 komentar:

Post a Comment