Thursday, August 27, 2009

My Boss My hero

Gw baru saja liat film jepang bagus banget nih.
Judul Filmnya tu "My boss My hero"
My boss My hero
Ceritanya tentang Sakaki Makio, 27 tahun, , hal yang paling disenangi adalah alkohol, berkelahi, berjudi, wanita dan puding. Makio adalah tuan muda dan merupakan calon pemimpin dari sebuah keluarga yakuza yang kaya dan berkuasa. Sayangnya, walaupun usianya yang sudah bangkotan bau tanah., Makio tidak bisa menghitung lebih dari 27 dan tidak bisa menulis namanya dalam Kanji maupun Hiragana. Maklumlah, dia berhenti sekolah ketika SD karena dia tidak bisa berpikir lebih dari 90 detik.
Tapi dibalik kebodohannya dia Jago banget berkelahi sampai di jagat dunia Yakuza dia di juluki "Tornado Makio" karena tidak pernah terkalahkan ketika berkelahi. Sebagai seorang tuan muda, tentu saja tidak ada yang melarangnya untuk tidak bersekolah, bahkan ayahnya sendiri.
Hal ini sangat disesali ayahnya sekarang, dan dia pun menetapkan syarat bila Makio ingin menjadi boss yakuza mereka, dia harus menamatkan SMA. Akhirnya Makio dimasukkan ke St. Agnes Academy, dimana kepala sekolahnya adalah teman baik sang ayah. Makio menyembunyikan sepuluh tahun umurnya menjadi anak berumur 17 tahun dan menjadi murid SMA kelas 3-A.Selain itu dia juga menyembunyikan Identitasnya sebagai Yakuza di Sekolah.Well akhirnya dia pun sering di palak / dimintai duitnya sama Hoshino Kun Cs teman satu kelasnya,dia pun terpaksa tidak melawan.
Makio yang menjadi bahan ejekan teman-teman sekelas karena kebodohannya makin tidak menyukai sekolah. Satu-satunya yang menarik baginya adalah puding yang dijual di kantin sekolah. Puding istimewa itu luar biasa enaknya dan hanya dijual 12 buah tiap hari. Jadi setiap jam 12, murid-murid sekolah tersebut berubah menjadi ribut dan berlomba untuk mendapatkannya. Makio mulai menyukai sekolah ketika dia berhasil membeli Pudding Agnes atas bantuan temannya yang bernama Sakura Koji a.k.a Sakura Something dengan menggunakan Ilmu Fisika yaitu dengan perhitungan meloncat secara parabola dari antara gedung sekolah dengan jarak 15 M wkwkwkw waktu loncatnya malah keliatan kayak terbang tapi asoy deh lucu banget apalagi pake kain bendera sekolahnya buat Jubah.My boss my hero
Pudding St Agnes ..
Dari pengalaman itulah Makio lalu mengerti arti dan Manfaat Ilmu Pengetahuan.
Hari demi hari, yang terjadi adalah kelucuan demi kelucuan, seperti berusaha menjadi ketua kelas, mencoba memenangkan turnamen bola basket yang akhirnya menang walaupun celana kolor Makio sempat lepas wkwkw lucu banget, melewati ujian, test keberanian bersama Umemura San, sampai festival budaya.Yap, Sakaki Makio mulai sadar bahwa sekolah bukan hanya tempat mencari ilmu pengetahuan, tapi juga tentang menimati masa muda. Cinta, persahabatan, belajar dan perjuangan semuanya merupakan hal-hal penting yang membuat seseorang menjadi manusia dewasa yang lengkap.
my boss my hero
Puncak masalah pun terjadi ketika satu minggu sebelum Upacara kelulusan. Datanglah Yakuza lain (Kumada Family) saingan Gengnya Makio(Kantou Sharp Fang) datang ke Sekolah St agnes mengobrak-abrik sekolah Makio. Karena melihat guru-guru dan temannya di hajar, Makio pun tak bisa tinggal diam dia tak sadar mulai mengeluarkan Identitasnya dia pun membalas menghajar puluhan anggota Yakuza itu, dan tak sengaja tatto lambang yakuza yang melekat di tubuhnya terlihat oleh semua orang yang berada di Sekolah. Well akhirnya dia pun di keluarkan dari sekolah karena ke ikut sertaannya dalam Organisasi Yakuza. Pada saat-saat ini suasana filmya sedihh banget so sweetlah pokoknya,Hingga Akhirnya dia pun terpaksa tidak bisa mengikuti Upacara Kelulusan
bersama teman-teman sekelasnya........
Well gw saranin nonton film ni apalagi buat anak-anak yang masih SMA agar tidak menyia-yiakan waktu berharganya ketika di Sekolah karena film ini mengajarkan tentang Indahnya waktu-waktu sekolah dan perjuangan Seorang Bu guru Minami Sensei dalam membimbing Makio agar dapat lulus dalam Ujian. Selain itu film ini juga bisa sebagai obat stess karena isi dari semua film ni konyol,lucu ,gokil,hohoho tapi di akhir-akhir banyak nangisnya sih hehe.

Yapz pokoknya gak rugi deh klo nonton ni Film......

0 komentar:

Post a Comment