Sunday, July 5, 2009

ryo,,oh ryo

wauahhhhh lama banget gk post blog nih,, dah 2 minggunan,,
ah ya setelah penerimaan rapot di Sekolah akhrinya gw masug IPS juga,,
iyeeeeeeeeee,,,, ( jiah masug IPS seneng) yah mau gimana lagi gw tu emang bego,,
Nah setelah penerimaan hari yang menyenangkan datang dong,,ahahah,,yaitu
Liburan,!!! hurayyyy
nah keistimewaan liburan dari gw ,,adalah
1.Bisa begadang malem ( ahay gw suka)
2.Gak usah bangun pagi2,
3.Gak usah mandi ,,,,,cieee,,
4.Maen sepuasnya,,!
ahh,,enak,,
kLo ada kelebihan pasti kekurangan dong,,
1.Semua pekerjaan nyokap di serah terimakan ke gw,,! ahay,,T_T
2.Kesepian kLo lagi dirumah,,
3.Gak bisa ketemu "dia" ahay siapa tu nda,,?hehe

Ah,,tapi selama 1 minggu tu udah gw jalani dengan senang hati,,
Oh ya,,waktu liburan itu si Suzuki Ryo ( orang jepang yang gw ceritain duLu,,) balik lagi ke indo ,,ahahay,,ahay,,trus liburan juga ngajakin gw ketemuan,,deh
dan akhirnya pada hari sabtu kemarin gw ke Essawa ( mantan sekolah gw duLu). Waktu liat orangnya langsung,,gw kaget ..cz sekarang Ryo botak,,ahahaha
emang dia barusan operasi sumsum tulang belakangnya, Pas gw liat bekas jahitan operasinya busett banyak banget di lehernya.
Nah pas gw ketemu dia kasih oleh2 ke gw. Ntu ada Dorayaki,Teh hijau dan satu lagi yang bagus banget,,yaitu Okazunya susunya cewek ahay,,tau aja kmo Ryo kLo gw suka,,
Gw ketemu dia juga kLo ngobrol cuma ngomongin yang mesum doang. Ya gitu emang klo orang

mesum ktemu orang mesum


WAW !! tu empuk beneran lho
Nanda Mahardhika dan okazu dari Suzuki ryo
Bener-bener empuk yakin!! ahahahaa

Udah lah,,!


0 komentar:

Post a Comment