Sunday, May 24, 2009

baru tau gw,,,

Sansan Pee wee gaskin

Kali ini di posting gw yang ke 17,, gw mau posting tentang seseorang yang membuat gw bingung tujuh samudra. Dari gw tau dia, gw udah bingung dia tu cewek tow cowok??????
Dan orang yang yang sempet membuat gw bingung tu tidak lain tidak bukan adalah "SANSAN" Gitaris sekaligus vokalisnya PEE WEE GASKIN"
Waktu gw pertama kenal sama Pee wee gaskin gw dapet video dari Julian a.k.a Jepo a.k.a Jelo(Makasih ya) waktu itu videonya judulnya "Welcoming the shopomore"
Waktu gw liat si "Sansan" nyanyi gw kira cewek cz suaranya kayak cewek apalagi si Sansan rambutnya Panjang sebahu , putih , cantik gitu deh ,,. Gw tambah yakin setelah gw juga dapet lagunya bandnya "Sansan" yang dulu "Killing me Inside" waktu maen di Tormented sumpah suaranya persis banget sama cewek walaupun dia tambah garang cz Killing me inside band hardcore. Pas gw liat videonya Tormented gw sempet kagum bin heran waktu itu gw liat ternyata di tangan "Sansan tu ada tatonya" n yang gw tambah kagum lagi dia juga doyan yang namanya udut bin rokok ,bir juga. Waktu itu gw cuma bisa bilang " Busett ni cewek metal banget ". Setelah gw yakin bener-bener tergila ma Pee wee gaskin gw pun sempet cari-cari Facebooknya,Friendster,Myspacenya Khususnya punyanya Sansan. Waktu gw kiat di Profilnya Sansan di Friendster gak sengaja gw liat gendernya waktu itu adalah "Male" Cowok???? gila gw sempet mikir gini
" Nih cewe tomboi abis !!" gak cuman di FS di Myspace pun gendernya male..
WHat!!! gw bener-bener bingung banget!!! Nah karena kondisi yang bener-bener membingungkan ,gw pun pake Indera ke enam gw ,( ahaaha) gw pun nyari2 di Internet dan setelah gw tanya di Yahoo answer hasilnya pun katanya si Sansan tu emang cowok. ARGGGGGGGhh bingung gw,,,,, ah gak tau lah,,

Photobucket

Sansan Pee wee gaskin

Kalo gini Sansan putih banget kan ,,,kayak cewek

Sansan Pee wee gaskin

Waktu di Riot malah kayak cowok,,,,,tapi tetep aja putih,,

1 komentar:

unik unik said...

hahaha
aneh-aneh adja Lw...!

Post a Comment