Wednesday, May 20, 2009

My post in blog dangerous for my Friend

APA SALAHKU???
2 hari setelah gw posting " Kelas edan"
Post di blog gw yang judulnya " Kelas edan " ternyata banyak banget mengandung kontroversi. Post gw padahal cuma berisi nama-nama "blacklist"dan Wanted paling kejam di kelas gw beserta kejahatan-kejahatannya.
Sebenarnya niat gw baek banget,,gw udah berani ngungkap kebenaran pada,gw udah mau jujur dan mengakui,.Nama samaran setan-setan tuh juga udah gw kasih. Mungkin mereka takut klo ketangkep FBI tow CIA gitu yaw. Beginilah komentar para setan-setan itu setelah baca blog gw.

Dito a.k.a Emon a.k.a babi ngepet berkomentar :
" AS*!! Ndadak ono potoku barang!! piye jal nek aku nko dioyak2 klien...!"
Jawaban dari gw : " Rapopo jenengmu sebgai Bapet jadi makin terkenal"
Julian a.k.a Jepo a.k.a Jupe a.k.a Jelo berkomentar
"Wooo blog ra mutu!! ra nggenah!!!"
Jawaban dari gw : " Karya paling indah di omong ra nggenah!!
Janang a.k.a Suneo
"Hapus! Nek adiku mbukak piye jal!! nko ak konangan nonton bokep dikandakke bapakQ piye???"
Jawaban dari gw : "Dasar tolol! blog baru kemarin sore ngapain adek lu buka2!!
Tapi gw juga ngungkapin fakta kebenaran kan bro!!?
Chafid a.k.a Kapid a.k.a Cupid a.k.a Pentium setengah komentar
" Lha aku kepinteranku kok ra di tulis piye??"
Jawaban gw : " Lu udah pinter !!! jadi gak usah ditulis semua dh tau..!!
Aziz a.k.a Bowok a.k.a Toing komentar :
" Aku ra tau ngece kowe !!Tineni tak bales neng blogku engko!!!
Jawaban gw : " Gw kan gak sepenuhnya hina lu ,Prestasi lu juga gw umbar!

Tapi selain itu masih ada juga orang yang ndukung posting blog gw
Mashudi a.k.a latif a.k.a Mashudi komentar
"Bagus!!"
jawaban gw : "Makasih sih, tapi kok cuman segitu?????????"

Ya itulah Pro-kontra terhadap Blog gw,, gw masih pasang status "Berbahaya" buat blog gw cz soalnya Setan-setan yang laen blom baca blog gw..siap dapet komentar kejam !!

0 komentar:

Post a Comment