Sunday, May 17, 2009

kelas edan!

Setiap kali gw sekolah gk tau kenapa gw pasti dapat jatah nempatin kelas gak waras.Contohnya adalah waktu gw SD kelas gw dari kelas 1 ampe kelas 6 dapet predikat kelas paling rame dan gk bisa dikasih tau sama guru!. Selanjutnya adalah waktu gw SMP di kelas 9C mungkin masa-masa ini adalah masa paling edan sepanjng sejarah hidup gw dan gak bakal gw lupain. Tapi di posting ini gw gak bakalan ngomongin waktu SMP gw cz udah di bahas sama blognya Eric. Yang gak kalah seru dan edan adalah sekarang ini waktu gw SMA di kelas XC. Mungkin udah takdir gw dapet kelas C yang klo dipanjangin jadi CRAZY!!.ha.ha. Di posting kali ini gw mau ngasih "blacklist" setan-setan yang ada di kelas XC SMA N 2 wates angkatan 2009

Photobucket

1.Anandito Wirawan Gusma a.k.a Dito a.k.a Doraemon a.k.a babi ngepet ayah..?
anak Pemilik "Teladan" ini adalah ustadnya para setan di kelas ini. Lulusan pondok ngruki ini salah satu dari biang kerok penyebab keributan di kelas gw. Kadang suka kasihan juga gw waktu dia di ejek " Doraemon ", Babi ngepet, walaupun emng gw yang ciptain semua nama itu buat dia tpi kadang orangnya "marmos" kalo lagi dalam kelas. Suka nyeplos gak jelas dalam kelas dan klo nyeplosnya bener ujung-ujung temen-temen pada nyorakin gitu. Yang gw gak bisa terima banget dulu dia adalah temen les SD gw dan kayaknya klo dulu dia pinter banget tp klo sekarang sulit kayaknya klo dapat predikat "pinter". Tapi gue salut ma dia udah dapet cari duit sendiri cz dia kan suka bisnis jualan karakter game RV walaupun ujung2nya dia dikejar-kejar orang cz dia suka nipu gitu ma calon pembeli tapi asoy deh.!!

Photobucket

2. Andri susanti a.k.a Andri
Cewek pendiem yang dulu juga sekolah di satu SMP ma gw. Bokapnya tentara dan kerja di Kodim. Kadang suka di paksa sama Dito buat ngerjaain ulangan cz kan duduknya bareng anehnya dia mau juga suruh ngerjain. Temennya temen gw juga yang sekarang sekolah di Telkom.

3. Anossa Sefrian Aryaningtyas a.k.a Tyas a.k.a Mama
Cewek paling putihhhhhh di kelas gw suka di godain dhamier cz walaupun gitu dia tetep cuek aja. Entah sejak bikin film parodi temen-temen suka manggil dia "Mama" terutama si dhamier.

4.Aziz Prabowo a.k.a Aziz A.k.a Bowok a.k.a TOING ayah Suwarno
Setan satu ini juga salah satu biang kerok kelas XC rame. Klo dalam kelas suka ribut ejek-ejekan ma gw pokoknya ribut dah klo ma dy. Tapi kadang gw kasihan ma dya klo lagi ngejar cewek gak pasti dan ujung-ujungngnya pas mau nembak gak punya nyali.
Cewek pujaannya temen SMP gw juga sih.Punya Obsesi jadi PASKIB nasional yah gw doaain aja dah.

5. Bayu Oktavianto a.k.a Bayu Ayah Supandi
Setan berkacamata ini orangnya gak begitu rame tapi kadang suka bikin lucu juga. Dia punya bakat terpendam yaitu nyanyi ! pas nyanyi wuiiz Charlie ST12 aja bisa kalah ma dia.

6.Biaz Putra panuntun a.k.a Biaz Ayah Amin
adalah Bassit band gw. Orangnya gak mesti kadang pendiem kadang suka gila sendiri.
Pinter banger Olahraga terutama maen voli. Bad habbit yang dia punya adalah klo maen futsal pasti celananya robek dan bolong gede banget. Teruz yang bikin marmos juga adalah dia punya hobi megangin tetek cowok kadang juga bokong pun ikutan. Ya tuhan Moga-moga aja bassit gw ini gak homo ..amin!

7. Chafid Affandi a.k.a Kapid a.k.a pentium setengah ayah Agung
Aduh susah klo ngomong ma dia gak pernah nyambung . Kadang kata-kata khas suka keluar dari mulutnya " Ati ati nek ngomong". Gitaris band gw juga sih. Dulu suka banget bertengkar ma Dito.

8. Dhamier Mustaqim a.k.ak Dhamier ayah Sutarjo
Drummer band gw, Plaboy di kelas gw dan sekaligus jadi brownies oleh2 kakak kelas. Salah satu biang kerok keributan di kelas gw. Kalo lagi nyanyi Dear god kdengeran lucu cz agak kayak menggumam gitu gak jelas. Terobsesi banget bawa NN 69 masuk dapur rekaman cz katanya dia pengen jadi anak band sukses dan pastinya banyak cewek.
Bad habbit TELAT!!

9.Desy novitasari a.k.a Desy a.k.a si Lebay
Cewek yang super lebay. Setiap tingkahnya pasti "LEBAY" .

10. Dony Kurniawan a.k.a Dony .a.k.a Takeshi Giant Ayah Wagiran
Saingannya Dito kalo masalah berat badan. Temen satu fans gw juga dalam " Fuck MU comunity"
Ciri-ciri setan ini adalah Punya jambang yang lebat banget , Guru besar mesum di XC, Kalo ketawa gak beraturan,gendut,

11. Dwi isti Janah a.k.a Dwi
Cewek yang pendiem , gendut , sering di godain Aziz cz agak kagetan gitu

12 Dwi Mulyani a.k.a Mulyani
Cewek yang suka gw ejekin jadi pacarnya Aziz, agak pendiem tapi rame ( gimana tuh?)

13 Eka bekti LN a.k.a Ningum
Ceweknya kecil latah, item,yang kesasar dari Surabaya ampe Jogja aduh2. Suka banget di kerjain setan-setan cowok karena latahnya.

14 Endah Sayuti a.k.a Endah a.k.a Say
Cewek kecil ,pendiem , pake kacamata,gw jarang ngobrol ma dia sih tapi orangnya pinter dan katanya pinter maen catur

15 Fery Agustina a.k.a Fery
Temen SMP gw dulu walau gak sekelas . Ceweknya pinter , dan suka kdang rame juga klo dalam kelas. Tiap hari rumahnya da mobilnya dan selalu gonta-ganti cz rumahnya bengkel ! ha,,,,ha,

16 Hanif fauziatun a.k.a Hanif
Cewek yang duduk sama Desy lebay dan gak bakalan pisah. Ceweknya pinter tapi gak mau bagi2 gitu deh ma temen2, huh dasar pelit

17 Ika Pratiwi a.k.a Ika
Cewek yang kesasar dari jakarta, yang sekarang malah tinggal deket rumah gw. Suka banget telat klo sekolah.

18 Ika serfiani a.k.a Serfi
Cewek yang pinter banget maen basket , klo pelajarn juga pinter. Ikutan OSIS juga ,

19 Iqbal Firmansyah a.k.a Iqbal ayah Bagiyo
Nah klo ngomongin setan satu ini juga temen satu perjuangan gw di " FUCK MU comunity" walaupun dia jagoin Liverpool gw Arsenal. Ciri-ciri setan ini adalah klo bicara gagap gak lancar, ketawanya bikin ketawa,. Gw suka kasihan klo dia lagi dikibuli sama dito cz orangnya polos banget

Photobucket


20.Janang Cahyo kumolo a.k.a Janang ayah Sudi
Setan yang suka dipanggil Suneo cz persis banget..
Paling gila lagi saat dia lagi megang Hp maen game didalam kelas langsung aja temen2 nyorakin " Hayo Janang nonton bokep"!! aduh kasihan

21. Juliansyah Mulananda Suyono a.k.a Jelo a.k.a jupe ayah Suyono
Setan satu ini adalah Vokalis di band gw. Orangnya pendiem tapi punya obsesi bunuh kepala sekolah , gw jadi kepikiran waduh jangan-jangan ni anak Psikopat he..he.he
Suka banget band-band metal , band indie juga suka . Temenku tukar pikiran soal band metal.

22. Kusuma Dewi a.k.a dewi
Cewek pinter banget Olahraga. temen akrabnya Fery cz satu bangku teruz.

23 Marsha Pradinta puri a.k.a Marsha a.k.a Dinta
Cewek gelo di kelas gw . Orangnya suka nyeplos dalam kelas. Klo lagi tanya sama guru kadang pertanyaanya gak penting banget. Temen-temen bilang sih orangnya agak mesum gitu.

24.Mashudi latif a.k.a Mashudi a.k.a Latif
Cowok yang terobsesi banget masuk IPS. Orangnya tinggi badannya bagus tapi sayang orangnya agak lemes gitu. Temen debatnya dhamier kalo lagi pelajaran bahasa Indonesia.

26. Novi anitasari a.k.a Novi
Cewek aneh ( temen-temen bilang gitu ) setiap dia omong tu suaranya kayak anak kecil gitu. Tapi ceweknya pinter sih,,

27. Rahmat Bayu Firdas a.k.a Kincu ayah Hamdani
Setan berkacamata ini pintar banget klo masalah gadget dan TI gitu. Gw sukatukar pikiran klo komputer gw rusak ..! Kadang suka nyeplos dan bikin banyolan-banyolan dalam kelas. Konon katanya dia pake kacamata tu bukan suka baca tapi emang dulu dia nakal jatuh dari pohon.ha..ha..ha.
Kalo berangkat sekolah suka bawa Vespa butut.

28.Ratri Wiyani a.k.a Ratri
Cewek paling gendut di seluruh sekolah gw menurut gw. Suka dipanggil ibunya giant
( doni) cz tubuhnya hampir sama.

29. Ryan dwi atmaja a.k.a Ryan a.k.a Kotak
Temen2 sering manggil dia kotak menurut gw bener juga cz emang kepalanya emang bentuknya agak kotak . Anak emasnya bu TPAB , suka ejek-ejekan sama Novi , kadang
juga gak waras klo dalam kelas

30.Rizkia andriani a.k.a Rizkia
Cewek yang dimanapun, kapanpun, selalu diapeli sama ketua osis SMA gw si Heru.
Orangnya agak lebai gitu klo ngomong pake bahasa indonesia tapi gak separah desy sih.

31. Risti Solihah a.k.a
Cewek kecil putih yang persis banget sama temen SMP gw !
yang menandakan klo tangan gw udah bener-bener capek ngetik

32.Rohmat Nurdin a.k.a Rohmat a.k.a Omat
Adalah pemilik laptop di kelas gw kadang gw suka nebeng gitu klo mau mindah data. Klo malem-malem suka banget main ke rumahku minta game. Kadang suka gila juga klo udah siang cz dia suka ngantug dan pasti tidur dan posenya tidur tu asoy..!

33.Tita kusumaningtyas a.k.a Tita
Cewek yang akrab sama ningrum
aduh..tanganku bener-bener dah capek!!

34. Trifani Mayka Ratri a.k.a Fani
Temen SMP gw yah walau gak sekelas juga. Orangnya asyik klo di ajak ngobrol tapi yang bikin gw takut tu lirikannya tajem banget kayak orangn mau bunuh.!

35 Wahyu dwi mulyani
Temen akrabnya Marsha,. Gw bergantung banget ma dia klo lagi Ulangan Kimia cz dia di belakangku..dibelakangku ..dibelakangku


YEAH akhirnya kelar juga...
Walaupun kelas 1 udah mau selesai dan kita mau penjurusan pasti pisah dong semoga aja kegilaan kita masih aja tetep berlanjut dimanapun, kapanpun !!!!

SALAM HANDSOME
BANYAK TANGAN

0 komentar:

Post a Comment