Thursday, May 21, 2009

hari ini hari kamis

Sebelum gw nulis tentang kegiatan gw hari ini gw turut berduka cita dengan musibah jatuhnya pesawat hercules di Jawa timur semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam musibah ini.


Hari ini gw libur,, tapi dibalik hari libur yang menyenangkan gw dapet juga kesialan yang klo di kasih persentasenya di hari ini adalah Keberuntungan gw cuma 1% dan kesialan gw 99 % aduh2.
Rencana hari kamis ni gw mau ngeband ma temen temen. Klo biasanya gw hari libur gw jam 7 pagi segitu blom mandi, gw udah rapi , . Gw nyiapin semua yang mau dibawa ,,tiba-tiba gw kepikiran emang gw ntar pada mau ngeband jam berapa sih??. "Goblok! gw blom tanya jangan-jangan malah pesen studionya siang mungkin gw terlalu semangat ngeband kali ,yaw.
Gw langsung sms Dhamer ....
Ini Potongan sms antara gw ma Damer ( udah di translate dari jawa- Indonesia)

Gw :"Mer ntar ngebandnya jam berapa?"
Dhamer : "Gak jadi!! studionya Full!!"
Anjrit!! gw udah siap-siap gini! gw pun cari-cari solusi laen,,
Gw : "Caro studio laen??"
Dhamer : " Studionya pak Heru gimana??"
Gw : "Gakpapa !!
Dhamer : " Lu tanya biaz ma kapid??"

Gw langsung aja sms Biaz&kapid

Gw : " Ngebandnya di Pak heru aja" ( gw sms biaz terus gw forwardin ke kapid !)
Biaz : " Halah !! sog sebtu ae..!!
Kapid : "Ra iso aku!!

Anjing ni ! gw udah rapi-rapi malah gak jadi ...!
gw pun nyari kegiatan laen ..maen komputer, nonton TV, Nyanyi sambil gitar hingga siang.

Siang hari sekitar jam 11 gw ngantug banget pengen banget tidur
Pas gw udah mau merebah di kasur tapi tiba-tiba temen gw yang bernama Janang a.k.a Suneo
dateng minta gem komputer gw!! Shit!
udah deh gw layanin aja kemauan anak ini,,malah gara-gara dia ngantug gw jadi ilang. Setelah gw copiin gem ke dia gw pun ngobrol-ngobrol bentar ma dia hingga akhirnya gw ngajakin dia ntar sore renang !! dia mau aja,,,,,

Setelah dia pulang gw pun baca-baja majalah sambil tiduran( yah walaupun majalah jaman bahuela' yang penting bisa buat nganter tidur"). Gw tidur pules banget dari jam 12 ampe jam 3 sore enak banget lah pokoknya.!
Setelah bangon dari mati suri gw nepatin janji buat renang! Gw pun berangkat pake motor,
sampai di tengah jalan ,,,,, Suddenly ,,Ceile bahasanya,, rantai motor gw los alias gak kenceng alias ucul seko gigi alias kendo kayak otak gw. Puncak kesialan gw terjadi !! SH*it!! mana gak da bengkel lagi..tambah lagi motornya gak bisa di tunton ( apa sih bahasa indonya??) cz rantenya kan lepas. Dengan penuh paksa gw pun tunton motornya dan akhirnya gw nemuin bengkel. Di blog ini gw juga ngucapin terimakasih buat Bengkel motor utara palang pintu kereta api Pripih dan juga buat masnya berambut gondrong , pake topi makasih udah betulin motor gw . Setelah motor gw jadi gw nerusin perjalanan ampe kolam renang . Di kolam renang gw bayar tiket masuk dan langsung nyariin temen gw yang gak kelihatan batang hidungnya juga.Sh*t jangan-jangan dia boong lagi!
Ah !! terserah lah gak peduli lagi gw langsung nyemplung kolam,,sebenarnya gw tuh gak bisa renang tapi berhubung badan gw tinggi (wuizzz ya iya lah tonti Smada gak tinggi??) jadi gak tenggelam deh. Sebenarnya gw ajakin Janang a.k.a Suneo tu karena dia juga sama ma gw gak bisa renang.!. Setelah puas renang gw pun pulang dan musibah terjadi lagi hujan badai menghadangku di tengah perjalanan pulang sampe rumah langsung deh masuk angin cz naek motor gak pake mantol pa lagi hujannya kayak hujan es gitu sakit banget di kulit!
Sampe di rumah gw langsung mandi,,,lngsung tidur,,

0 komentar:

Post a Comment