Monday, May 25, 2009

FBFBFBFBB,,,,

Hai nyut,,,,daripada stress ,,mikir hutang, abis putus,banyak tugas,nilai jeblok lebih baek baca blog gw dijamin stressnya tambah parah ha,,,ha,,ha,( Garing ya),,,
oh sebelum gw mau ngepost gw mau minta maaf buat temen sekelas gw yang namanya Fany sory kemarin gak bisa njenguk gw doaain aja cepet sembuh dan edan-edanan lagi di kelas,,
(he.,,he,)

Hari ini gw bosen ,boring,bingung mau ngapain?? ..mau Online kompi gw rusak,gak da motor, gak da yang maen ke rumahku,,.
Ah,,, gw putusin aja buat nonton tipi,,setelah gonta-ganti channel ,coz semua isinya cuma sinetron-sinetron gak mutu, daripada gw nonton sinetron iseng aja gw coba nonton acara Favorit mak gw yaitu Infotaiment, klo gak salah gw nonton Kiss di Indosiar. kagak sengaja gw dapet berita yang lagi hot penuh Pro dan kontra di Indonesa yaitu "facebook haram" What!! kok bisa?? sejak kapan Facebook bisa dimakan?? hew,,
setelah gw lihat berita ampe selesai baru gw ngerti biang kerok penyebar berita kurang kerjaan itu yang ternyata adalah seorang Ustad ateng, (gw lupa namanya biar mudah pake nama itu aja). Ustad ateng tu bilang klo Facebook tu haram klo dipake berlebihan buat sarana cari jodoh,pacar tidak dalam proses khitbah . Emang berapa banyak seh orang yang make facebook buat cari pacar,jodoh,suami,istri . Paling cuma orang-orang yang kegatelan aja, trus klo Facebook haram ngapain alat komunikasi laennya kayak HP kagak di Haramin padahal banyak tu yang pake HP buat cari gebetan, pura2,salah nomer segala lagi,cuih!
Padahal menurut gw Facebook tu kan bisa buat jalin silaturahmi ( ceile,,) buat temen lama.
Klo gw Facebook kan bisa buat kasih kabar ke temen-temen SMP gw , bisa buat maen games, kuis oh ya btw bagi yang baca ett FB gw dong "gukgux2@rocketmail.com ,,( jiahhhh).
Klo namanya Infotaiment klo kagak da artisnya gak afdol,, pastinya
Gw juga satu pendapat ma,komentarnya, The titans, Sherina, Nikita willy klo Facebook tu kagak haram,,,
Klo menurut gw seh teknologi tu pasti ada sisi negatif dan positifnya dong,,
so,,Semua tergantung orangnya,,yang make seh,,,,,,

0 komentar:

Post a Comment