Tuesday, August 11, 2009

Childhood Memories..

Hualoooooooooooooooooooo,,
Yah setelah bermeditasi selama 100 tahun di dasar laut dan bertapa di bawah tanah akhirnya gw punya Ide buat ngisi postingan kali ini,,,,,
Yeah,,,!!
Kali ini gw mau menceritakan tentang kenangan-kenangan manis ketika gw anak-anak dari gw Jabang bayi ampe gw kelas 6 SD

Dimulai dari gw mau nongol di dunia indah ni,,
Kata dokter,,gw harusnya lahirnya awal Bulan Juni,,
tapi gw gak juga mau nongol keluar,,
mungkin karena gw masih betah merasa nyaman dalam rahim mak gw,
akhirnya gw lahir tanggal 3 juli 1993.Walaupun dengan sedikit pemaksaan (daripada gk nongol2 entar malah mati di dalem)

Lanjut waktu gw umur 6 Bulan,,
Dulu waktu gw umur segitu keluarga gw tinggal di Sleman Jogja,,
Bokap gw waktu tu punya bengkel di rumah .
Waktu umur segitu gw udah bisa jalan Mbrangkang (apa sih bahasa indonesianya??)
Nah.. suatu hari ketika gw lagi gk diawasi sama ortu gw jalan ke Bengkel bokap (Mbrangkang pastinya) Waktu liat ada sebuah botol oli di bengkel bokap timbul naluri lugu seorang anak umur 6 bulan buat meminumnya,! YEAH ..ini beneran gw minum Oli,,,,walaupun gak sampai abis sebotol..! Mungkin waktu itu gw pikir itu sebotol susu ,huff! well hasilnya gw pun mabok Oli,,sampai teler dan musti di bawa ke Rumah sakit buat di Infus karena kehabisan Oksigen.(apa pengaruhnya??)

Lanjut ke umur 3 taon..
Waktu umur segitu Keluarga gw udah pindah ke rumah gw yang sekarang ni. Cz Rumah gw yang di Sleman katanya Angker banyak setannya kata Nyokap dulu juga pernah liat Penampakan-penampakan aneh di rumah gw yang di Sleman walaupun sebenernya gw sendiri gak pernah mengalami hal-hal kayak gitu.Tapi yang gw nyesel ampe sekarang adalah rumah gw yang gw tinggalin sampae sekarang Ndeso 1000% sedangkan rumah gw yang di Sleman tu perumahan "kutho" hadoh,,,!.Well ketika gw umur segitu gw dulu pengen banget punya bola tapi emang dari kecil gw tu orangnya mendam perasaan gw buat bilang sama ortu(haLah). Gw dulu cuman pengen Nyundul bola kayak Zinedine Zidane. Well kejadian berikut ini juga pernah mau bikin gw mati.
Waktu itu di deket rumah gw ada banyak batu bata cz lagi bangun rumah baru. Nah karena gw tu orangnya lugu,polos,lolox,goblok,moron,tolol hahaha gw ambil batu bata tu trus gw lempar ke atas dan gw sundul tu batu bata sampae ancur
......................................................................................................
Ini beneran.. kepala anak umur 3 taon menghancurkan sebuah batu bata,walaupun waktu tu kepala gw langsung bocor trus mengucur darah segar huff...
Masa anak-anak yang menyenangkan,,,

next,,,Waktu gw umur 5 taon masuk TK...
gak da kejadian yang spesial sih. Dulu gw tetep nakal ,pengen gw tulis kejadian tu tapi gw lupa.
Mungkin yang gw inget waktu tu adalah gw suka banget boker di bawah pohon pisang haha beneran!,, mungkin itu yang menyebabkan sampae sekarang semua pohon pisang di rumah gw bisa tumbuh subur dan lebat

Gw masuk SD
Waktu gw kelas 4 SD gw ,,pertama kali gw ngerasain Cinta,,
haha walaupun cuma cinta monyet,,,cz gak da penembakan sama tu cewek dan gak pernah kencan dan pastinya gk putus sampae sekarang,,haha walaupun sekarang gw sama dia udah kayak temen biasa.
Waktu SD gw juga waktu nakal2nya gw plus masa cengeng gw.haha
gw suka banget berkelahi sama anak SD sebelah trus klo misal kalah gw lari ke ke pojokan kelas Nangis hahaha


Well mungkin itu saja masa-masa kecil gw yang menyenangkan,,,
NB : semua kejadian tu benar gw alamin,dan bisa gw inget,,,! walaupun sebagian cuman di kasih tau Ortu

0 komentar:

Post a Comment