Saturday, August 1, 2009

Ontime,,Ontime,,Marmos,,

Wuakkakaakakak
anjrot!! 300 kuadrat
hari ini gw kejaring Ontime,,,
Jadinya gw gak bisa masuk sekolah deh,,
gara-gara pintu gerbang masuk udah di gembok sama Satpam ,,
Ya jadilah gw ditonton anak-anak yang udah pada masuk lingkungan sekolah,,
Anjrit gw yang malunya setengah mati kayak gini,,mereka bisa tertawa puas ngeliat gw gak boleh masuk sama satpam,,, arghhhhh
Padahal gw cuman telat 1 menit aja lho,,,Shit,,
Tapi untung saja masih ada orang yang senasib sama gw,
Yah orang yang beruntung bisa senasib sama gw tu adalah "Paijo"
ciakakakakakaka
GiLak,,bisa bareng tadi berangkatnya,,,
Padahal dia udah bawa Raket badminton buat tandingan sama Yusron
(Kemarin barusan bikin keputusan tandingannya jadi digelar N taruhannya yang kalah suruh nembak cewek yang namanya Tiaz anak kelas 11 IPA2 ampe 3 kali + plus panggilan sayang buat yang menang ex : Mas,Kangmas,) wkwkwkwk
Ya sebenernya masih banyak sih yang telat tadi yang kebetulan gw liat tu ada Herli, Fauzan , dan anak kelas 3 yang namanya Seno a.k.a Cingceng
Wajah-wajah putus asa,,,,
Nah ini dia yang gw permasalahin,,,waktu ada guru gw yang telat mau masuk sama satpamnya di bukaain aja,,,Shit dasar TIDAK ADIL,,seharusnya guru kan memberi contoh yang baek sama muridnya,,,,,anjrut,,,
(tongkrong di depan Abel net dulu)
Nah waktu ada guru yang baru aja masuk ,,kebetulan pintu gerbangnya di buka,,timbul niat gw sama si Paijo buat nyerobot masuk gitu,,udah bisa berhasil masuk sih,,tapi dasar Kancut!! satpamnya liat kita berdua ya jadilah gw sama paijo di usir,,,!!

Waktu diringkus sama satpam,,,wkwkw

Ya dibelakang cuman bisa nggrundel gini deh,,,
Well
Ya udah deh kali ini gw bolos satu hari,,
well akhrinya gw,Herli dan Paijo malah maen PS di deket sekolah gw.
hahahaha
Walaupun di tempat PSnya malah rame gara-gara si Paijo ngebanyol trus.

Paijo says : Garuda di Jidat Lu,, (dengan suara mantab)

Mas-mas yang ngikut maen PS ma kita,,
gw mau pesen sama masnya,, klo Paijo ngebanyol ngakaknya biasa aja dong,,, haha
dari kemarin Modelnya Paijo terus pasti pada muak liatnya ,,,

0 komentar:

Post a Comment