Sunday, August 9, 2009

Ketika seorang Blogger tak punya Ide buat ngisi Postingan

Udah 5 Harinan gw gk ngisi Blog,,
pasti pada kangen ya? kwakkwakkwakkwakkwakwak
Yeah,,
Selama gw vakum dalam ngeblog ,banyak kejadian yang menurut gw bisa jadi bahan dalam gw ngisi blog ni diantaranya adalah,Ketika Mbah Surip yang nembang "Takgendong" tu Meninggal dunia Inallilahiwanilalrojiun,,! Trus ada W.S Rendra yang juga ikut-ikutan Mbah Surip Meninggal.Dan berita menggembirakan bagi seluruh warga Indonesia adalah,Penggerebekan sarang Teroris dengan sukses dan lancar karena Dedengkot Teroris Indonesia Noordin M Top mati dalam peperangan,,!! Yah,,baguslah,,Cayo Buat Kepolisian Indonesia yang dapat memberantas Teroris tu. Tapi buat Kepolisian Indonesia sebaiknya jangan senang dulu Cz Dedengkot Teroris sebenarnya belom dapat tertangkap. Nah sebagai warga negara yang baik hati,tidak sombong, suka menabung,di blog ini gw mau kasih Info buat Kepolisian Indonesia tentang Profil Boss Teroris tu,,
Nama : SGH a.k.a PST .a.k.a PJO
Umur : 71 taon
Yah buat kepolisian Indonesia semoga bisa segera menangkap teroris tersebut agar umat manusia di dunia dapat aman sejahtera.
HAHAHAHAHA......
Well
sebenarnya tadi malem ada pengukuhan anak-anak tonti taon ni.
Sebenernya mau ikutan nonton sih,,tapi mungkin karena jadwal gw yang padet (HaLah....haha)
Yah karena dari judul postingan udah keliatan kayak gitu ,,lebih baek gw kasih2 gambar-gambar aja warga Sosial dua,,haha
EDITION : SLEEPING IN THE CLASS


0 komentar:

Post a Comment