Wednesday, August 5, 2009

hai,,hai,,

Udah lama gk posting blog penyakit gw kumat lagi,,,
gw Akhir-Akhir ini MALEZ NGEBLOG...
hadeh2..jangan sampailah...
walaupun lagi gk da insipirasi,gk da ide buat nulis di blog,,,tetep gw ngeblog walaupun isinya tambah makin gak jelas
Yee,,
ada Info baru,,
Tandingan Badminton antara Singgih a.k.a Paijo sama Yusron yang di selenggerakan hari Senin kemaren Akhirnya dimenangin sama Paijo dengan skor telak,giLak,,tu yusron yang moron to Paijo yang Jago coba,,,
haha Yah,,dah tau sendiri kan klo yang kalah pasti ada taruhannya (baca postingan gw sebelumnya)
Nah karena Tiaz udah jadi Ceweknya Biaz,,, akhirnya Yusron malah milih Meyta (daripada dapet bogem mentah) anak XI IPS 3 wkwkwkkwkw gilak,,,,
Nah waktu tu lagi nembak meyta gw ambil gambarnya noh,,,
Gue ambil potonya gak pas,,! seharusnya waktu Yusron lagi pegang tangan si Cewek,,wkwkw
Huff
Setelah heboh tentang penembakan Yusron kepada Meyta yang secara logika aja pastinya DITOLAK!!
Jadwal Yusron buat nembak masih tersisa 2 lagi(perjanjian nembak cewek 3 kali) ,,yahh pastinya Ceweknya beda dunk,,haha tapi identitas Cewek masih dirahasiakan (takut salah kasih Info lagi gw)
well
Kali ini gw dapet gambar yang bener2 ...gak patut di contoh buat murid-murid di di seluruh negeri Indoneisa nih,,,,
YEAH! ni bener-bener poto yang tak terpuji,,,
foto kayak gini gw Upload di Facebook gw trus gw tag,ke anak-anak smada sama kakak kelas ,Alumnii dll well hasilnya foto kayak gini bisa menghasilkan 20 komentar yang pastinya ada yang pro dan kontra,, wkwkwkw Jahat banget gw
AH DARIPADA GW NULIS GAK JELAS POSTING KALI INI LEBIH BAIK KASIH FOTO AJA DEH,,

Doni di kelas waktu Horni ( entah kenapa bisa datang sendirinya jadi hati-hati klo deket dia)
haha

BIAZ DORK...!=CULUN

0 komentar:

Post a Comment