Saturday, August 22, 2009

Marhaban ya Ramadhan

Tak terasa hari masih menjelang
Dan menyisakan semangat juang
Tuk melewati masa panjang
Yang bersemayam tak kan pernah lekang

Ramadhan telah datang
Menghantarkan pesona gemilang
Meraih selongsong harapan
Laksana gemerlapnya bintang-bintang

Marhaban Ya Ramadhan
Telah sampaikan pada sucinya bulan
Dimana segala amal dilipat gandakan
Dan Asma-Mu dikumandangkan
Wakakakakkakakaka
Puisi yang indah bukan,,,
Yeah.! mulai hari ini 22 Agustus 2009 udah mulai 1 Ramadhan 1430
Sebelumnya gw mau ngucapin terlebih dahulu "Marhaban Ya Ramadhan" Selamat menjalankan Ibadah Puasa"
Serba-serbi Ramadhan udah terasa di kampung gw. Tadi malem aja yang Sholat tarawih ada 40 juta orang hahah bercanda Masjidil Haram aja gak sampai segitu. Emang sih klo lagi Tarawih malam pertama gini banyak banget orang-orangnya bisa sampai penuh tapi liat aja ntar ampe di tengah bulan bakalan ngilang tu orang-orang entah ke mana termasuknya gw haha.
Paginya waktu Sahur keliatan menyiksa banget buat gw cz gak biasa bangun malem-malem jadinya nguantuk berat.
Huhuhu..
well mungkin cukup sekian dulu yang bisa gw tulis cz gw
LAPER.............................
nungguin buka puasa luama banget....xixixixixi
Gw Kasih foto aja..dah
NN69
Foto : Gw di gitar, Julian di Vokal, Chafid di bass, Trus Bias di Gitar sama Dhamer di Drum tapi gak keliatan,,
hho....kasian tu anak..
Ni band gw NN 69 waktu Manggung di Perpisahan Sekolah,.,
hho...Ni foto gw dapet dari kakak kelas yang namanya Mbak Vita
hoho Thanx ya mbak udah mau ngupload xixixix..
Wah Udah mau Buka nih,,,
Mari buka puasa,,,. ^_^

0 komentar:

Post a Comment