Friday, July 31, 2009

Flying in Friday

Hahahaha
pasti pada bingung kenapa gw kasih judul kayak gitu?? haha gw aja juga bingung nulis apaan tu?
ckckck ya udahlah lupakan saja,,,emang apa sih arti dari sebuah juduL?,,hehe
Yap,,,
Kali ini hari Jumat ,,
Pelajaran pertama menyenangkan yaitu olahraga, tapi setelah itu bahasa inggris yang sekarang malah gak di ajar sama mbak-mbak KKN lagi,,, ohhhhh mbak Andin i need you ,,,!! ( jiah lebaY)
Padaha udah gk da Julian trus gurunya ganti "dia" lagi huff bakalan panen min gw.
Ya Paling waktu pelajaran bahasa inggris tadi gw dapet gambar bagus
(Ikbal ) waktu ngupiL,
wkwkwkw
langsung aja deh ke kegiatan paling mencolok hari ini,,
Temen gw satu kelas yang namanya "Latif" hari ini barusan kehilangan simbahnya ( gw lupa kakeknya atau neneknya) ya melalui blog ni gw ucapin belasungkawa buat keluarga yang ditinggalkan termasuk buat "latif " semoga sabar.
well
klo di sekolah gw Solidaritas dijunjung tinggi ,,,,
Jadi waktu pelajaran Ekonomi temen -temen satu kelas pada layat semua ke rumah simbahnya Latif( mengambil kesempatan dalam kesempitan ,Padahal sebenernya cuman mau bolos pelajaran ekonomi ciakakakaka )
Nah berhubung ketua kelas ngurus surat izinnya luama banget gw iseng-iseng nongkrong di pos satpam baru di sekolah gw sekalian ngajakin ngobrol(haha sekalian di foto dong)
Haha tangan gw emang usil maaf ya pam
ciakakakaka
Nah setelah selesai mengurus surat izin, saatnya buat kabur dari sekolah,,
haha
Oh ya berhubung karena gw ke sekolah gak bawa motor ,,gw pun bonceng Singgih a.k.a Paijo
ke tempat tujuan pake motor bututnya. Nah sebelum anak-anak berangkat Paijo minta di poto sama Kuda besi bututnya tu

Paijo dan kuda besi tuanya,,,
Nah lanjut,,,
dalam perjalanan Paijo naek motor kayak dikejar maling bin Pecicilan gw ampe kasihan sama motornya yang tiap hari di paksain buat jalan 100 km / jam ( wkwkwk gk segitunya )
suara jeritan motor : "Mas paijo ampun banter2 to,,,kulo sampun sepuh T_T" haha
well
Berangkat melayat pun tadi sempet kebingungan cz pada gak tau rumahnya tapi semua tu udah dapet di atasi hehe
Sampae di tujuan sampe sana salam-salaman sama keluarganya Latif trus mungkin makan snack dan yang gk ketinggalan poto-poto wkwkwk tapi dari tadi gw ambilnya si Paijo trus nih

Waktu di layatan ,,biar pada muak liat muka si Paijo trus :D
Gak nyampe 15 menit kami pun langsung pamit pulang ,,cz mau ngejar Sholat Jumat sih ntar malah telat dah.
Well pulang pun Paijo naek motornya masih pecicilan ,,
wkwk gk nyadar motor butut?

Tadi waktu pulang sempet balapan sama Janang,,
sampae2 mau nabrak wkwkwk
UdaLah capek gw..

0 komentar:

Post a Comment