Thursday, July 9, 2009

Jacko oh Jacko















Michael Jackson
Its black, its whiteIts tough for you to get byIts black , its white, whoo
Its black, its whiteIts tough for you to get byIts black , its white, whoo
Potongan lirik dari lagu yang berjudul "Black White" lagu yang berisi pesan tentang Perbedaan ras di seluruh dunia agar tetap bersatu yang di nyanyikan Oleh king of Pop "Michael Jackson" .
huff .........................................................................................................
Semua pasti udah tau kan klo pada tanggal 25 Juni kemaren Michael Jackson udah gak ada a.k.a modar. Berita yang menguncang seluruh dunia karena mereka udah kehilangan King Of Pop. Yang meninggal Gara-gara gagal jantung di kediamannya di LA AS.
Waktu liat berita tentang Michael Jackson meninggal di Tipi
pertama kesannya biasa aja sih,
Emang siapa sih dia? penting ??
kesan pertama gw cuek aja ,,,
Gw juga gak da yang tau lagunya,,
Gw punya noh CDnya Jacko( apa judul albumnya lupa) dari kakak sepu2 gw udah lama banget jadi lupa naruhnya kemana . Klo dulu sih gw gak tertarik sama tu CD.
Tapi Waktu liat reaksi orang2 di tipi,,yang sebagian besar menyatakan bahwa si Jacko adalah seorang musisi yang hebat ,jenius,suara merdu blablablabla,,
artis2 noh juga ikutan bilang gitu,
Sampai2 ada yang rela jadi imitasinya si Jacko ,,,dari Indonesia juga tuh namanya Adam Jackson ,, Mirip sih tapi tetep aja bodi lu pendek gk cocok jadi bule ( eh Jacko bule bkand ya?)
Gw jadi penasaran kenapa banyak banget orang yang memuja di Seluruh dunia. Dannnn,,setelah mencari2 lagunya + videonya .Gw jadi suka juga dengan MJ,dan yang bikin langsung jatuh hati Moonwalknya noh. Gilee keren abis ,,og bisa ya kakinya kayak gitu,,.
Setelah nonton Video yang Black and white,Beat it, sama smooth Criminal ,,apalagi yang agak melo tu kayak Heal the word,You are not alone,dll banyak banget yang bagus.
Gw mengakui klo MJ memang King of pop Sejati tapi banyak kejadian kontroversi yang sering banget menimpanya contoh kayak Operasi Wajah yang malah membuatnya menjadi kayak bencong trus Pelecehan Seksual pada anak2 , memakai obat2an berbahaya
huff,,tapi semua itu gak merubah pandangan orang2 bro nyante aje,Lu tetep King Of Pop sejati.
Waktu Pemakaman si Jacko pun sangat spektakuler ,Dahsyat banget. Wuizz mewah banget ampe2 ngadain pemakaman nih abis duit 40 millyar gilee,,,
Yah,,RIP MJ lah,,
semoga tenang di sana,,,
Oh ya, MJ meninggal dalam keadaan agamanya Islam kan?
Alhamdullilah,,,,kmo memang sempurna Jack,,

0 komentar:

Post a Comment