Wednesday, July 15, 2009

sekolah baru temen baru 2

Huff ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Gw kemaren baru aja potong rambut,,
wkwk gak penting banget sih,,
Tapi penting juga sih , rambut gw yang udah panjang kayak punya Sansan Pee wee gaskin
( ahaha boong og,) tapi ya kira-kira segitu lah. Rambut gw mustiHarus dipotong jadi kayak vokalisnya Metallica si James hetfiel,, heg,,,,! anjrot
padahal gw waktu ke salon gw cuman bilang suruh ngerapiin doang eh,sama mas-masnya yang motong malah di jadiin gitu. Apa mungkin yang motong rambut gw tu fans Metallica juga wkwkwk gak tau ah





Rambut gw sebelom potong kira -kira segitu. Tu Rambut gw pelihara sekitar 4 bulanan antara bulan April ampe Juli . Udah panjang banget kan,







AND!!!! Cingceng,,,!






Rambut Gw setelah potong , Jadi kayak Vokalis sekaligus Gitarisnya
Metalicca,, wokey,,



Tapi gak papa sih coz rambut gw jadi rapi,
Waduh dari tadi maLah ngomongin rambut, padahal dari judulnya udah menyimpang jauh banget wkwk
Anjrot,,
Flash gw yang isinya tentang bahan buat ngisi blog ini maLah sekarang gak di bawa Julian padahal kan tu Flash ada poto-poto menyeramkan alias narsis gw haha, ada poto waktu anak-anak kelas 1 di MOS juga sih,,
Karena Flas gw yang isinya tentang Foto2 waktu Mos di SMA gw sedang di bawa si Julian ya udah deh kaLi ini gw nulis tanpa poto.

MOS di sma gw jadi kayak tontonan gratis di sekolah gw cz tiap istirahat atau Jam kosong di kelas gw pasti gw langsung bertujuan ke Joglo aula sekolah gw yang digunakan buat MOS.
Walaupun sampai di Joglo musti pake kacamata item sih cz klo uda masuk situ pasti cuma liatin kepala2 botak anak-anak kelas 1 yang bentuknya udah kayak lampu bohlam 100 watt wkwk terang banget tuh. Rencana sih waktu MOS mau ngecim adek-adek kelas yang cewek sih tapi klo diliat masih pada culun ,blom keliatan gede masih pada anak bawang .huff,,.
Oh ya kebetulan tadi waktu MOS hari terakhir Pak pertrus guru sosiologi gw waktu kemaren kelas 1 , hari tu Ultah haha kebetulan lagi anaknya dia juga masuk sekolah di SMA gw juga dan yang pasti juga lagi ikut MOS lah, . Ya jadilah anaknya yang namanya si Lukas kasih surprise waktu MOS di depan umum wakakaka,,Oh ya asal tau aja ya antara bapak sama anak tu blom tentu sama lho., Cz bukti nyata aja Bapaknya Lukas badannya udah kayak bule( inget cuman badannya) tinggi semampai,gagah ,wuaduh tapi klo liat anaknya yang kecil,item,dekil, idup pula wkwkw tega banget gw.Gak sesuai pribahasa sih jadinya malah "Buah jatuh jauh dari pohonnya" entah itu buah yang ketiup angin ,atau malah gak sampai jatuh udah dicolong orang wkwkwk
Mungkin yang membuat mereka bisa dikatakan Anak-Bapak cuman sifat mereka aja yang sama-sama gokil dan yang juga hobi mereka yang sama yaitu maen bola ( buat anak SMADA pasti tau kenapa pak Petrus demen maen bola juga) wkwkwkw
huff ,, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Gw masuk IPS kali ini bener2 mantep deh,,
Cz kayaknya pelajaran IPS gw agak bisa nyambung dan masih bisa di logika sama otak gw
Tapi yang agak memberatkan tuh yang KKM nya tuh (Ketuntasan minimal klo gk tau) tinggi banget cz 75 gile,,,
Tapi gw juga kasihan sama anak-anak kelas 1 gw cz seandainya mereka mau masuk jurusan IPA nilainya nya musti tinggi banget cz KKMnya 78 ahahahaha RSBI emang gitu dah,
Emang susah kLo sekolah di tempat yang bagus wkwkkwkw malah nyombong
Oh ya katanya anggaran buat sekolah SBI katanya tiap taon 400 jeti ,,weitz banyak banget klo buat sunatan massal udah dapet berapa biji tu yang dipotong haha
Katanya besok sih tiap kelas mau dikasih AC , LCD, kamera CCTV ( ya Allah semoga klo yang ini jangan). Tapi dari dana segitu banyak yang gw heran kapan sekolah gw jadi tingkat, hmm
emang sih sekolah gw tu luas banget sih tapi kan bagus klo ditingkat aja cz sekarang juga kelasnya nambah jadi banyak kan.
Waduh agak panjang nih nulisnya ,,,,,,,,,,,,,

0 komentar:

Post a Comment