Sunday, July 12, 2009

NN( gak tau mau kasih judul apa..)

Huah,,,
setelah 2 minggu liburan berkutat di dalam rumah gak pernah keluar rumah,,di kurung,gak kasih makan wkwkw emang Napi,' akhirnya mau selesai
nah berhubung besok senin udah berangkat,,yang berarti nambah kegiatan2 gw yang udah sibug nih,,(ha,,),,, diantaranya adalah
pertama gw musti :
1. Beli buku,,( jelas buat scara taon ajaran baru,,) tapi untung saja ak udah belinya jauh2 hari,,kenapa?? cz kata temen gw klo beli buku dekat2 taon ajaran baru,katanya mahalll,,(agak masug akal sih)
2.Berhubung gw masugnya jurusan IPS terpaksa deh menjalani Ilmu "mencontek" dengan cacatan kecil atau klo basa jawanya ngepek,,,ke jenjang yang lebih professional wkwwkw
3. Beli Seragam baru, ahh ternyata semasa SMA tubuh gw tambah gede juga ,
,hew
Selain itu besok senin temen2 angkatan gw sekarang patut bersyukur karena udah gak menjadi anak kelas 1 lagi. Setelah 1 taon pusing,mikir banyaknya pelajaran cz kan masih ada IPA dan IPS kan dan yang pasti selalu jadi kaum minoritas tertindas di Sekolah karena selalu di siksa dan di maki kakak kelas ,,haha,
Selain itu gw juga ngucapin Selamat datang buat anak-anak ingusan yang berhasil masug ke sekolah kalian emang pinter dah,,cz kalian bakalan masuk ke kelas SBI,,,(satu2nya di Kulonprogo cuman sekolah gw patut bangga juga sih walaupun gak jadi anak SBI cz lagi taon ni ada begituan)tapi jangan bersenang hati dulu kalian emang pinter tapi kalian mungkin akan selalu mendapat kejadian2 tidak menyehatkan dari kakak kelas yang tidak bermoral selama kalian jadi anak kelas 1 haha,,

Oh ya buat mantan anak2 kelas 10 C taon 2008/2009 ,,,
kita harus berpisah walaupun begitu kita masih satu hati,,,,wkwkwkkw puitis gw,,
Yah selalu jaga kondisi tubuh kalian dan yang penting adalah Keep Rock N roLL..yeah,,
Nanda Mahardhika dan Kelas C rocn N roLL














I

NandaMahardhika dan Julian Feycha













Foto yang menghemparkan sekolah gw cz gara2 gw dikira homo sama mantan komandan peleton inti Smada,,jihahaha

0 komentar:

Post a Comment