Tuesday, July 14, 2009

sekoLah baru,,teman baru,

Kata-kata itu mungkin cocok banget di katakan pada saat pergantian taon baru. Apalagi buat anak-anak baru yang mulai menghuni sekolah gw. Kemarin liat anak-anak pada di MOS wkwkwkw culun bener, gila ternyata gw dulu juga gitu ya.Banyak banget yang dikerjain dan yang pasti OSisnya maramaramaramara sama anak yang melanggar . Tapi kali ini gw gak mau nulis tentang MOS entar nunggu hari terakhir dulu mau liat ada kejadian apa aja coba ^^.

huff...

Kali ini gw masug IPS,,
udah basi sih berita tu,,
gw masug keLas XI IPS 2,
tapi yang lebih Parah lagi,,,
gw dan gank gw NN jadi satu keLas lagi,wkwkwkkw parah bener tuh..
trus dedongkot2-dedengkot keLas gw duLu jadi atu semua di keLas IS2,,
Dito,Bayu,Biaz,Chafid,Dhamier,Doni,Iqbal,Janang,Julian,Mashudi,Rahmat a.k.a Kincu,Wuah lengkap banget kan tuh,,hmmm dan cewek2nya juga,,tapi ak lupa tadi siapa aja,,hoho,,
cuman Kali ini gak da Aziz dan Ryan cz secara mereka kan pinter jadi masugnya ke IPA dund,
gak rame sih,,gak da aZiz tapi gkpapa Lah ,,
huff dan yang kecewa lagi,,si Mr lap2,,, haha,,maksudnya si Omat gak ke IS2 dia mah ke IS3 ahaha kasihan banget tu anak,,cz dia ke IS3 yang dari keLas gw cowok ndiri,,laennya sih ada si Fanfan( ahh gak sekeLas juga ma dia),Wahyu,dan Tita :(
tapi liat aja ntar IS2 bisa tambah rame lagi
Cz seLaen dari keLas gw lagi IS2 dapet drop2an,,anak2 dari keLas XB wkwkwk yang absen akhir-akhir! kLo cowoknya tu Ada Ruri,Yusron,Singgih a.k.a Paijo ,Wasil a.k.a Penyok dan yang agak aliman dikit adalah si Yuda wkwkw si Yuda bisa jadi pelengkapnya si DIto tu,,sama-sama Ustad,tapi bedanya kLo si Dito Ustad dari neraka Jahanam,, hhoho karena ajarannya sesat muLu,,wkwk
tapi Kali ini keLasnya agak sepi dikit,,cz satu keLas isinya cuman 25 anak,doang,,
ckckc giLa,dikit banget kan.
tapi itu juga masih menunggu drop2an lagi sih dari Anak-anak yang kebetulan beruntung bisa masug IPA tapi sayangnya otaknya gak kesampaian wkwkwk tau diri istilahnya kan,
Hmmm,
Yang agak kecewa lagi tu sekarang pelajarannya agak serius banget,
cz sekarang batas tuntasnya tinggi banget 75 !! giLe kemaren yang 70 gw remid2 trus apalagi tingginya segitu bisa mampus gw.
Dan yang parahparahparah gara-gara adek kelas RSBI imbasnya pun ke Kakak keLas juga hah!
cz tiap seminggu sekali pulang jam 4,wkwkw itu pun hari selasa
Yah itu semua demi kebaaekan sekolah gw sih,,ke jenjang Internasional amin,,!!
Kayaknya masih nyambung tuh ke Postingan besok ,,

0 komentar:

Post a Comment