Wednesday, July 29, 2009

Revolusi di kelas 2 SMA

Banyak yang bilang ,masa-masa indah adalah waktu SMA. Dan banyak yang bilang lagi waktu yang paling indah waktu SMA adalah waktu kelas 2 cz klo kelas 1 katanya masa2 culun-culunnya anak, trus klo kelas 3 waktu anak-anak buat Insyaf. Pendapat orang-orang tu emang bisa di tafsir ke dalam kepala gw. Gw juga berpikiran mungkin waktu kelas 2 ni adalah waktunya gw buat jadi anak bandel. Dulu waktu gw kelas 1 gw punya cita-cita pengen masuk IPA well mungkin karena otak gw yang gk kesampaian buat mikir itung-itungan sejenis kayak kimia dan sebangsa ilmiah. Tapi waktu gw masuk kelas 11 IPS2 gw bersyukur banget cz temen2 gw yang dulu satu kelas gw dulu jadi satu lagi terutama temen-temen gw yang cowok.
tapi.
huff,,well udah pada tau semua kan klo salah satu temen akrab gw musti pindah sekolah gara-gara harus ngikut ortunya ke kota asalnya. Emang sih itu bikin temen-temen gw pada shock semua ..terutama si Kincu cz dia soulmate sejatinya "dia".Tapi gk sampae 2 hari semua udah dapet kembali normal biasa kelas 11 IPS 2 masih aja tetep rame wkwkwkwk
KINCU
(KINCU a.K.a Kincasku )
gw candid potonya waktu pelajaran geografi,,,,,hahaha
Selain dari temen-temen kelas gw yang dulu,,dah tau sendiri kan klo kelas 11 IPS 2 dapet drop2an dari kelas sebelah yang kebetulan juga senasib wkwkwk
Yah diantara ( yng couo aja ,,) Yusron,Singgih a.k.a Paijo, Wasil,Yuda,Ruri,
Nah gw punya cerita menarik nih antara orang yang namanya Yusron dan Singgih alias Paijo,
akhir2 ni dua orang ni lagi bersitegang ,,karena masalah dendam pribadi,,hahaha
Tapi ujung2nya gw salut juga cz mereka bersitegang gak sampe adu jotos hahaha tapi cuman si Yusron nantang Paijo buat tandingan "BADMINTON" dengan taruhan klo yang kalah bersedia manggil yang menang dengan panggilan menjijikan "MAS", "AKANG" , KANGMAS" selama 2 taon dari sisa sekolah di kala SMA wkwkwkw.
Dari sudut Merah,,,
YUSRON sekedar info dia tu orangnya moron,,dan stupid sejenisnya,,, haha
VS
Dari Sudut Biru

SINGGIH a.k.a Paijo sekedar info orangnya berkulit item kayak dari Zimbabwe dan sekitarnya,
dan sebenernya dia gk bisa Badminton
Well tapi rencana buat tandingan semakin menunjukan ketidakpastian setelah Yusron menambah taruhan dengan "klo yang kalah makan jeroan ayam mentah-mentah" but mungkin emang Yusron yang moron hanya dengan sekali gertakan Paijo yang menambah taruhan lagi klo yang kalah potong rambut sampai botak dan taruhan-taruhan mengerikan lainnya (ex,Pulang telanjang,Pulang Jalan kaki " wkwk! akhirnya karena Yusron yang emang moron dan mental bencong a.k.a pengecut dia membatalkan tandingannya cz katanya takut klo kalah,,padahal klo di liat-liat aja Paijo gk bakalan menang dari Yusron cz paijo tu pendek ,gembrot,sipit,item yang klo di Logika aja gk bakalan bisa main badminton dengan baik dan benar.

Dan jadiLah pertandingan Badmintonnya dibatalin ,, hahaha, kayak MU batal ke Indonesia aja,,
Haha Ya udahlah,,, biar mereka selesaikan masalahnya, padahal udah banyak penonton yang beli tiket buat nonton Badminton Ndeso Cup ,,,,

hmmm ,,ya setelah menunggu selama 1 taon akhirnya sekolah gw bikin KTP alias Kartu tanda Pelajar SMA N 2 wates ,,, buat anak-anak kelas 11.Yah,,gw kira gurunya cuman boong cz udah 1 taon lebih kenapa kartu pelajarnya belom di bikinin,,,,
Yah sekali lagi penyakit gw kumat buat poto2 kejadian sebelum pemotretan,,, ^^
Dan kali ini gw ambil Modelnya temen gw yang bernama Janang A.K.a Suneo a.k.a CimoL,
haha kalo cimol tu panggilan baru cuz karena akhir2 ni kepalanya di plontos botak,,,
Dan Waktu pemotretannya,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!


Hahaha udahLah ,,
Kali ini agak Posting panjang cuz soalnya kebanyakan poto2 nya sih,,,haha ^^


3 komentar:

dummheit said...

Wah,.dadi kngen knco2..

Unknown said...

ayam jago bangkok pukul sampai mati

susuultra said...

judi sabung ayam

Post a Comment