Sunday, July 26, 2009

The last MeMories with him,,Julian oh Julian


JULIAN....a.k.a Jepo a.k.a Jelo a.k.a Jupe

Julian dan gw di lembah merapi,,,

dari kiri-kanan (Julian,dhamer,Kapid ,Gw) waktu kemping
Sabtu 25 Juli 2009
Hujan di kala hari Kamis dan Jumat mengantarmu untuk meninggalkan teman-temanmu di Wates City,,,
Seorang Vokalis band terkenal NN69 (cuman boong) Pergi meninggalkan dunia eh salah Meninggalkan wates,
Walaupun Band kita baru Jalan sekitar 6 buLanan,,
Bagiku dia,,
Vokalis..tak tergantikan di NN69
Temen tuker pikiran tentang band2 indie dan luar,,
Temen OL FB klo di masa2 liburan
Insipirasi buat niru rambutnya,,
Partner in Crime (nyolong buku) di Perpustakaan
Pencetus Sandi monyet ASK,,ASK
DLL
huffff,,,
Sebelum dia mau pindah beneran sebenernya ada isu-isu Julian mau pindah tapi sebenernya gw gak percaya sih,,
Malah sebenernya banyak yang protes ma ortu Julian tapi mau gimana lagi emang kita tu sapanya ?? trus pasti klo ortunya di protes dia bisa mengelak sambil bilang gini
"Ini anak siapa,,anak-anak gw bkand anak lu ngapain lu pada ngurusin "
Yah mau gimana lagi emang dia anak orang sih,,
benernya banyak yang gak rela di tinggalin dia
palagi band gw NN69,,cz menurut temen2 satu band dia tu Vokalis yang tak tergantikan cz dia bisa ngegrowl,bisa Scream,Fasih Inggris,Padahal dia kan juga ikut yang mendirikan band ni,,selain dhamer dan gw
huff,,padahal impian gw pengen bikin band kayak Killing Me Inside atau Alesana,,,emang klo di gantiin siapa yang bisa Gw??? klo teriak aja gw kayak orang keselek mikropon,gk keluar suaranya,,
trus apalagi gw juga kasihan sama temen2 satu kelas ,,cz klo dia gk da di pelajaran bahasa inggris bu TPAB bakalan kasih nilai min sama temen2,,,,, hufff cz udah gk da lagi kamus berjalan
Huft ya udah lah teman,,
semoga kau baek2 di Jember,,
Jangan lupa sama temen2 mu,,disini
mungkin kita masih bisa kumpul lagi disini,,,
tapi mungkin hanya di luar,,
kita udah gk bakalan bisa satu sekolah lagi,,
gak bisa Crime lagi di Perpustakaan sekolah,
gak bakal manggung lagi di Pensi perpisahan Sekolah

gak bisa beraksi jadi Paskib Kecamatan,,

Dll yang bikin berkesan ma Lu,,
pai,,pai teman,
jangan lupa NN69 dan SMA 2 Wates XC....XI IPS2,,,, Semuanya,,,
GoodBye goodnight For good "Juliansyah Mulananda Suyono" anaknya pak Nor Syam Suyono :D

(gw sama Si Juli)
bye,,bye,, :(
Semoga kehidupan di Jember lebih enak daripada di Wates,,

0 komentar:

Post a Comment